Kamis, 03 Oktober 2013

Boneka Termahal

Boneka Termahal

Boneka Termahal Gadis

Kalau waktu kecil boneka selalu kita rawat baik-baik, tiga boneka ini butuh perawatan dan perhatian ekstra. Soalnya harga ketiga boneka ini mahal banget, sih! Dirancang dengan bentuk, fungsi dan tujuan yang berbeda, tiga boneka ini sukses masuk ke dalam daftar tiga boneka termahal di dunia.

Diamond Barbie
Boneka Barbie ini memang beda dengan boneka Barbie pada umumnya. Soalnya boneka ini didesain oleh perancang Stefano Canturi memakai kalung berlian pink 1 karat di lehernya. Nggak hanya itu, Diamond Barbie juga memakai gaun malam hitam yang cantik. Boneka ini dilelang di Christie’s pada tahun 2010 dan hasilnya disumbangkan untuk Breast Cancer Research Foundation. Nilai boneka ini kini diperkirakan mencapai 4,5 milyar rupiah. Wow!

Madame Alexander Eloise
Alasan utama kenapa boneka ini sangat mahal adalah karena banyak perancang-perancang besar yang turut mempercantik boneka ini. Boneka ini didandani dengan 9 karat berlian dari Harry Winston, bulu-bulu oleh Oscar de la Renta for Alixandre Furs, bajunya rancangan Christian Dior dan juga aksesoris kristal Swarovski. Boneka yang berbentuk gadis kecil cantik dengan kamera tergantung di lehernya ini bernilai 45 milyar rupiah.

L’Oiseleur
Berbentuk seorang laki-laki dengan pakaian jaman Renaissance dan seruling di tangan, boneka L’Oiseleur atau The Bird Catcher ini adalah boneka termahal di dunia saat ini. Nilai boneka yang tingginya mencapai 1,2 meter ini ditaksir mencapai 56,25 milyar rupiah. Boneka ini bisa membunyikan lagu “The March of Rois” dengan burung di tangannya bernyanyi dan mengepakkan sayap. Kerennya lagi, boneka ini nggak menggunakan listrik tapi memakai beberapa rantai dan pegas. Marissa - Foto: Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar