Kamis, 03 Oktober 2013

Parfum Terbaik

1. Infusion d’homme, Prada


Sumber: linternaute.com
Prada menciptakan Infusion d’homme sebagai pasangan dari Infusion d’iris yang merupakan parfum untuk wanita. Mengandung tunisia neroli, iris pallida, vetiver, cedarwood, incense, dan benzoine membuat Infusion d’homme akan mematenkan sosok elegan pada diri Anda. Kunci parfum ini terletak dalam paduan aroma bunga tunisia neroli dengan cedarwood yang menimbulkan aroma yang long lasting dan menambah daya kerja feromon di tubuh Anda.

2. Terre d’Hermes, Hermes


Sumber: c1.beautybar.com
Dibuat dari ekstrak woody, vegetal, dan mineral, Terre terinspirasi dari metamorfosis seorang pria atas aktualisasi diri yang lebih tinggi. Campuran bebauan woddy dengan vegetal menambah kesan misterius orang yang memakainya. Hermes ingin mempertahankan citra tersebut dengan sedikit aroma citrus untuk mengikat kesan maskulin pada pria.

3. 34 Boulevard Saint Germain, Dyptique


Sumber: s7v1.scene7.com
Parfum ini dibuat untuk memperingati 50 tahun berdirinya label Diptyque. 34 Boulevard Saint Germain diramu dari beberapa aroma sweet berries, ekstrak dedaunan, dan pepper. Kelebihan dari parfum ini terletak pada saat setelah disemprotkan. Proses evaporasi menyebabkan munculnya aroma spicy red rose berpadu dengan bunga iris dan clove. Tidak lupa, Dyptique memberi sentuhan aroma rempah sebagai penguat parfum 34 Boulevard saint Germain. Very classy!

4. Intense Oud & Bergamot, Jo Malone


Sumber: 3.bp.blogspot.com
Christine Nagel sang perfumer membuat Intense Oud & Bergamot dengan inspirasi rempah khas Timur Tengah. Maskulinitas yang luar biasa akan timbul saat parfum ini disemprotkan pada tubuh Anda. Padanan serasi aroma jeruk, bergamot, lemon, cedar, dan oud langsung menyerbak tanpa menyengat indra penciuman. Dipastikan wanita akan begitu bergairah saat Anda mengenakan parfum ini karena takluk dengan aroma manly yang melekat. This kind of perfume is warm and seductive, perfect for when the weather starts to turn!

5. Amazingreen, Comme des Garçons


Sumber: m2.flcdn.de
Terinspirasi dari penjelajahan hutan belantara, Amazingreen diciptakan dengan mengambil unsur-unsur hijau di bumi. Daun palem, green pepper, dew mist, dan ekstrak dedaunan liar disarikan menjadi wewangian yang begitu menantang. Parfum ini cocok digunakan sebagai wewangian harian, terutama bagi Anda yang banyak memiliki aktivitas di luar ruangan. Jika terkena keringat, maka Amazingreen akan memunculkan aroma bunga ivy, rumput corriander, dan sejenis tumbuhan silex. This goes on lovely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar